the future is waiting for us...

all about mee and pee

Name:
Location: tuxrider@tuxmachine, /home/ogg, Indonesia

unSpoiled

Friday, October 05, 2007

hingga saat itu tiba

sungguh berat
sangat sulit
untuk menunggu
hingga semua jelas
untuk menuggu
bagaimana sebenarnya
bersama
kita rasakan rasa ini
bersama
kita lalui cobaan ini
bersama
kita hadapi semua
tenanglah sayangku
semua akan kita lalui
tenanglah kasihku
semua akan kita lewati
yakinkan dirimu
begitupun aku
sulit memang
tapi itu yang ada sekarang
lari
tak mungkin
menyerah
apalagi
semua demi cita-cita
semua demi masa depan
jangan ada ragu
di hatimu
jangan ada khawatir
di hatimu
kuatkan hatimu
kuatkan dirimu
aku akan selalu berdoa
aku akan selalu meminta
kepadaNya
begitupun dirimu
hingga hari itu tiba
tak ada satupun yang tahu
apa yang akan terjadi
hanya tanda tanya
hanya itu yang ada
di hati kita
baik-baik saja
itulah harapan kita
dengan keyakinan
kita bisa melaluinya
dengan keyakinan
kita bisa mendapatkan yang kita inginkan
yakin...
yakin...
dan yakin...
hanya itulah
yang bisa kita perbuat saat ini

Labels:

2 Comments:

Blogger raditherapy said...

This comment has been removed by the author.

11:05 AM  
Blogger raditherapy said...

wah...selama ini gw kira gw udah kenal "mfkr" ternyata, sekarang gw serasa baru kenal "you" sejak punya nara disampingnya, langsung berubah 180 derajat + 5 derajat (lhaaa!) but i'm happy for both of you...gila lo kok jadi puitis abis tapi masih metal khan??(...dasar monyet)okay last word "hati orang sapa yg tahu" hahahahahahahaha :D

~raditherapy | adithiarangga.wordpress.com

1:06 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home