the future is waiting for us...

all about mee and pee

Name:
Location: tuxrider@tuxmachine, /home/ogg, Indonesia

unSpoiled

Sunday, September 30, 2007

yang Pertama Untuk ku

30 September 2007

Hari terakhir di bulan September, hari Minggu tepatnya. Yang bisa dibilang jauh berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Banyak hal2 spesial yang bisa bikin aku bahagia, sedih, sebel, dan terharu. Yup, ini baru pertama kalinya aku ulang tahun ada di rumah seseorang yang sangat spesial buatku, seseorang yang selalu ada dari waktu aku belum menyadarinya hingga sekarang dimana ku sadar klo dia ada untukku. Gak biasanya aku mau tidur klo ada di rumahnya, tapi malam itu, feelingku bilang aku harus tidur.... dan akhirnya sekitar jam setengah 12 malam, ku tertidur dengan lelap... setengah jam kemudian, dengan mata yang masih lengket aku dibangunkan olehnya... ku melihatnya... melihat wajahnya yang membuat hatiku tenang.. dan seketika aku melihat ada kue tar di meja di sebelahku dengan 4 lilin menyala diatasnya... ya Allah... aku gak mimpi kan, di dalam hati ku bertanya. "yang ke 22 kan, tu lilinya ada 2 2 kan sayang, ayo tiup lilinya, happy birth day ya..." baru bangun, aku dapat ucapan untuk ultahku yg ke 22.. rasanya bener-bener bahagia... ini yang pertama dalam hidupku, pertama kali ultah ada di samping orang yang sangatku sayang... oh ya Allah.. malam itu dia adalah kado ulangtahunku.. kado yang sangat spesial.. terharu rasanya ku waktu meniup lilinya... akhir bulan yang tak akan pernah terlupakan. terima kasih sayangku.. kau hadir di dalam hidupku, kau datang tuk menjemput hatiku, kau selalu ada untukku, tanpamu rasa bahagia tak akan pernah singgah di dalam hatiku, tanpamu semua itu hanya angan...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home