the future is waiting for us...

all about mee and pee

Name:
Location: tuxrider@tuxmachine, /home/ogg, Indonesia

unSpoiled

Sunday, August 07, 2011

Minggu, 7 Agustus

hari ini sebenernya bukan hari yang special, tapi ada beberapa hal yang membuat hari ini sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya, hari ini gw mulai aktif lagi liat2 blog2 gw dan login ke blognya (loadingandwaiting.wordpress.com), baru berencana mau diisi apa itu blog, blom punya konsepnya, dan gw coba buat satu blog lagi yang khusus untuk tempat poto2 gw (myshuttereye.wordpress.com) di sini gw upload poto2 lama gw sekedar mencari inspirasi untuk konsep blog gw yang loadingandwating. hmmm dan satu lagi, gw akhirnya login lagi ke kornroolez.blogspot.com, nah ini dia, banyak kenangan2 gw tahun2 yang lalu memenuhi otak gw.. wewwewewewe sedih senang tegang stresss aaahhh masa2 tersulit di jamanya kwkkwkwkw karena sekarang gw dah naik level.. ummm gw nulis ini cuma sekedar mengobati rindu gw ama ngeblog di blogger.com hahahah iyalah dari taun kapan terkahir gw login di sini, dan terakhir gw login saat itu perasaan gw lagi .... apa istilahnya ya... GALAU kali ya kalo kata anak2 jaman sekarang :D ya ya ya.. gw sekarang juga sebenernya belom bisa memusnahkan yang namanya GALAU, tapi sekarang situasi dan kondisinya benar2 berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, kalo sekarang kan udah ada yang setiap saat nemenin gw kalo lagi galau... uhuuiiyy sapa lagi kalo bukan istri gw tercinta dan calon anak gw (yg insyaAllah akan lahir awal-pertengahan sep. 2011. amiin) tercinta. Dan yg terpenting bulan Ramadhan pertama bersama keluarga kecilkuuuuu :D

Terimakasih ya Allah, semua kata dan tulisan yang pernah kutulis di blog ini, telah kau jawab dengan Rakhmat, Hidayah, dan Karunia yang tak terkira sebelumnya, Kau telah menunjukan kepadaku arti aku Hidup di Duniamu ini yaRabb... Alhamdulillah, dan kumohon, di jalanku yang baru ini, bimbinglah aku, berikan aku pengetahuan, berikan aku kekuatan yang lebih lagi, dan jadikan aku imam yang selalu dalam penjagaanmu yaRabb. Kini aku sedang memulai perjalanan baru yang akupun tidak pernah tau akan seperti apa rintangan yang akan aku hadapi, semua aku ikhlaskan kepadamu yaRabb. aku serahkan seluruh hidupku dan keluargaku. Dengan berbagai cobaan yang Kau berikan selama ini, smoga itu adalah cara terbaik yang telah Engkau persiapkan untuk membimbingku. ku awali perjalanan ini dengan menyebut namaMu, Bismillahirrohmanirrohim...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home