the future is waiting for us...

all about mee and pee

Name:
Location: tuxrider@tuxmachine, /home/ogg, Indonesia

unSpoiled

Sunday, September 20, 2009

denganmu

siapa aku
yang bisa selalu bersamamu
siapa aku
yang selalu ada untukmu
siapa aku
yang menemani sedihmu
siapa aku
yang menemani kebahagianmu
siapa aku
yang mengisi waktu-waktumu
siapa aku
yang membuatmu tertawa
siapa aku
yang membuatmu menangis
siapa aku
yang membuatmu kecewa
siapa aku
yang mencoba mengerti kamu
siapa aku
yang memberi harapan untukmu
siapa aku
yang takkan pernah berpaling darimu
siapa aku
yang tulus hanya untukmu
siapa aku
yang menangis untukmu
siapa aku
yang ingin bersamamu
siapa aku
yang selalu memikirkanmu
siapa aku
yang hanya bisa denganmu
siapa aku
yang selalu berjalan bersamamu
siapa aku
yang tak pernah melupakanmu
siapa aku
yang selalu memimpikanmu
siapa aku
yang selalu mencintaimu
siapa aku
yang suka padamu
siapa aku
yang selalu percaya padamu
siapa aku
yang hanya bicara padamu
siapa aku
yang ingin kamu ada untukku
siapa aku
yang tak pernah hilang dari hatimu
siapa aku
yang selalu memberi waktu untukmu
siapa aku
yang menulis ini semua untukmu
siapa aku...
ya..
siapa aku...?
SIAPAKAH AKU.... BAGIMU?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home