the future is waiting for us...

all about mee and pee

Name:
Location: tuxrider@tuxmachine, /home/ogg, Indonesia

unSpoiled

Sunday, September 20, 2009

kenapa?

inikah memang yang harus aku rasakan
apakah tidak ada yang lain
tak adakah yang lebih baik dari rasa ini
rasanya, ini tak pernah tergantikan
dari masa ke masa
dari waktu ke waktu
tak pernah ku kehilangan rasa ini
hanya sesaat
hanya sesekali
rasa lain menemaniku
tapi tak pernah benar-benar lama
ketika saatnya
rasa inipun ada kembali
untuku
untuk menemaniku selalu
selama hidupku
salahkah aku selalu merasakanya
atau memang pantas untukku memilikinya
atau haruskah aku tak merasakan apa-apa
untuk waktu yang tak pernah ku tahu
maafkan aku
jika memang ini adalah sejatiku
sejati untuk perasaanku
temani aku hingga akhir waktu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home